Liga Inggris

Perpanjang Kontrak Hingga 2023, Firmino Digaji Rp 3,4 Miliar per Pekan di Liverpool

keputusan untuk memperpanjang masa bakti dengan The Reds diambil dengan mudah karena dia sudah nyaman di Liverpool

Perpanjang Kontrak Hingga 2023, Firmino Digaji Rp 3,4 Miliar per Pekan di Liverpool
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol kemenangan Liverpool atas Manchester City pada perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018). (AFP/PAUL ELLIS) 

TRIBUNKALTENG.COM, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, baru saja memperpanjang kontrak yang membuat dirinya akan berseragam merah hingga 2023.

Dikutip Bolasport.com dari The Telegraph, dalam kontrak anyar tersbut, Firmino akan mendapatka gaji sebesar 180.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 miliar per pekan.

Pendapatan Firmino ini dikabarkan melewati gaji Virgil van Dijk, yang diyakini menerima kurang dari 180.000 poundsterling per pekan.

Menurut Firmino, keputusan untuk memperpanjang masa bakti dengan The Reds diambil dengan mudah karena dia sudah nyaman di Liverpool.

"Itu adalah keputusan mudah. Klub ini telah membawa saya dengan cara yang luar biasa dan saya telah berkembang di sini. Saya sangat senang di sini," ujar Firmino dikutip Bolasport.com dari situs resmi Liverpool.

"Saya suka bermain untuk Liverpool. Para suporter mendukung kami selama laga dan apa yang mereka lakukan selama laga adalah hal yang indah. Mereka mendukung kami dengan berbagai cara," tutur pemain asal Brasil ini.

Firmino bergabung dengan Liverpool dari Hoffenheim pada musim panas 2015 seharga Rp 421 miliar.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengoleksi 140 penampilan dan mencetak 50 gol di semua ajang.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help