Liga Italia

Napoli Vs Fiorentina - Kalah Telak, Maurizio Sarri Akui Timnya Bermain Buruk

Melawan Fiorentina, skuat asuhan Maurizio Sarri memulai pertandingan dengan buruk

Napoli Vs Fiorentina - Kalah Telak, Maurizio Sarri Akui Timnya Bermain Buruk
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Aksi pemain Napoli, Lorenzo Insigne, di pertandingan melawan Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (29/4/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui anak asuhnya tampil buruk melawan Fiorentina.

Napoli gagal kembali memberikan tekanan ketat untuk Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia setelah mengalami kekalahan 0-3 Stadion Artemio Franchi, Minggu (29/4/2018) waktu setempat.

Tiga gol penyebab kekalahan Napoli tersebut diciptakan Giovanni Simeone pada menit ke-34, ke-62, dan ke-90'+3.

Melawan Fiorentina, skuat asuhan Maurizio Sarri memulai pertandingan dengan buruk.

Sang pahlawan kemenangan atas Juventus pekan lalu, Kalidou Koulibaly, mendapatkan kartu merah ketika pertandingan baru berusia enam menit.

Kalah jumlah pemain di sebagian besar jalannya pertandingan benar-benar membuat tim berjulukan Partenopei mengalami kesulitan hebat.

"Performa kami buruk hari ini, sedangkan Fiorentina bermain sangat bagus. Saya tidak tahu jika hasil Juventus memengaruhi kami. Jika ada yang berpikir begitu, berarti kami melakukan pendekatan salah secara keseluruhan. Kami tidak boleh kehilangan energi karena tim lain," ujar Maurizio Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Sejak menit pertama, kami kalah dalam hal taktik. Tim bereaksi dengan cara yang tidak logis. Kami akan menganalisa kekalahan ini dan mencari tahu apa yang terjadi," kata dia.

Kekalahan ini membuat Napoli gagal menjaga konsistensi untuk terus menekan Juventus di puncak klasemen.

Padahal, kemenangan atas Juventus pekan lalu membuat Napoli bisa memangkas jarak di posisi kedua klasemen menjadi hanya tinggal 1 poin.

Juventus bisa kembali melebar 4 poin seusai sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018).

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help