Kabar Kapuas

Pangkalan BBM di Tepi Sungai Murui Terbakar, Pemilik Kapal Luka Bakar

Sumber di lapangan menyebutkan, beberapa menit sebelum terjadi kebakaran, sebuah kapal mengisi BBM jenis solar.

Pangkalan BBM di Tepi Sungai Murui Terbakar, Pemilik Kapal Luka Bakar
Istimewa
Kepulan asap hitam itu adalah terbakarnya sebuah pangkalan minyak BBM di tepi sungai, tepatnya di Sei Murui, Desa Teluk Batu, Kecamatan Mantangan Kabupaten Kapuas Kalteng, Minggu (29/4/2018) pagi 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Asap tebal tampak membubung tinggi, hingga membuat kaget warga masyarakat sekitar Kualakapuas.

Kepulan asap berwarna hitam itu berasal dari terbakarnya sebuah pangkalan BBM di tepi sungai, tepatnya di Sei Murui, Desa Teluk Batu, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Kalteng, Minggu (29/4/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Sumber di lapangan menyebutkan, beberapa menit sebelum terjadi kebakaran, sebuah kapal mengisi BBM jenis solar. Namun tiba-tiba terjadi percikan api dari pangkalan minyak itu

"Asal api dari pangkalan minyak dan api menjalar melalui selang ke kapal," ujar satu warga yang engan disebutkan jati dirinya.

Baca: BREAKING NEWS: Kandas di Tengah Laut Batulicin, Kapal Pembawa Puluhan Anggota Bonek Terbakar

Baca: Beredar Video Bonek Berkumpul di Dek Kapal Kenakan Pelampung

Baca: Ada Tugas Besar Usai Perdamaian Korea, Ini Kata Anggota DPR Asal Kalteng

Dalam kejadian ini hanya pemilik kapal yang mengalami luka bakar ringan pada bagian kepala. Warga yang ada di kapal sempat terjun ke sungai. Api berhasil dipadamkan warga sekitar 1,5 jam kemudian.

Kapal kecil yang mengisi solar juga ikut terbakar, walau sudah berusaha menjauh dari pangkalan asal api. Sementara pemilik kapal sempat terjun ke sungai. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved