Ensiklopedia

Lewat Lukisan 'The Last Supper', Leonardo da Vinci Ramal Kiamat, Ini Tanggal Kejadiannya

Sabrina mengklaim, lewat kode-kode rahasia itu Da Vinci memperkirakan dunia akan berakhir akibat bencana banjir global

Lewat Lukisan 'The Last Supper', Leonardo da Vinci Ramal Kiamat, Ini Tanggal Kejadiannya
Pelukis terkenal Italia, Leonardo da Vinci. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kiamat merupakan salah satu misteri Ilahi yang paling banyak diperbincangkan dan selalu menarik dikabarkan apalagi jika terkait dengan prediksi waktu berakhirnya dunia.

Salah satu prediksi hari kiamat konon ada di dalam lukisan "The Last Supper" atau "Perjamuan Terakhir" karya seniman legendaris Leonardo Da Vinci.

Bagi yang pernah membaca novel "The Da Vinci Code" karya Dan Brown diceritakan bahwa di banyak lukisannya Da Vinci menyisipkan banyak kode-kode rahasia.

Namun, kali ini yang membahas kode-kode rahasia Da Vinci bukan novelis Dan Brown tetapi seorang peneliti Vatikan, Sabrina Sforza Galitzia.

Baca: VIDEO: Lukisan Terkutuk The Crying Boy, Tidak Terbakar di Kobaran Api

Baca: Rupiah Melemah, Ini Strategi yang Disiapkan Bank Indonesia

Baca: Panglima TNi dan Kapolri ke Palangkaraya, Tito: Tetap Kompak Sampai Kiamat

Menurut Sabrina, kode-kode rahasia dalam lukisan terkenal itu menunjukkan bahwa hari kiamat akan terjadi pada 1 November 4006.

Jendela berbentuk separuh elips di atas pintu tengah persis di belakang sosok Yesus dalam lukisan itu menurut Sabrina mengandung teka-teki matematika dan astrologi yang sudah dipecahkan.

Sabrina mengklaim, lewat kode-kode rahasia itu Da Vinci memperkirakan dunia akan berakhir akibat bencana banjir global yang berawal pada 21 Maret 4006 dan berakhir pada 1 November di tahun yang sama.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help