Kalteng Kita

Panglima TNi dan Kapolri ke Palangkaraya, Tito: Tetap Kompak Sampai Kiamat

selama ini rakyat masih mempercayakan dua lembaga tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan kedaulatan NKRI.

Panglima TNi dan Kapolri ke Palangkaraya, Tito: Tetap Kompak Sampai Kiamat
tribunkalteng.com/faturahman
Kekompakan TNI dan Polri ditunjukkan saat kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjonto ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (26/4/2018) mengumpulkan anggota TNI dan Polri, setempat.

Bertempat di gedung Kalawa Jalan Tjilik Riwut km 7 Palangkaraya, Kalteng, ribuan anggota TNI dan Polri mendapat pencerahan dari Kapolri dan PanglimaTNI agar tetap menjaga kebersamaan dan tetap kompak untuk bekerjasama dalam menjalankan tugas.

Bahkan sebut Panglima TNI maupun Kapolri, kekompakan tersebut harus dijaga sampai kiamat, karena selama ini rakyat masih mempercayakan dua lembaga tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan kedaulatan NKRI.

"TNI dan Polri harus terus kompak hingga kiamat nanti, jangan mau diadu domba oleh pihak tertentu, karena hingga saat ini rakyat masih percaya dengan dua lembaga ini, meskipun, tingkat kepercayaan lebih diberikan kepada TNI," ujar Tito.

Baca: Kapolri Mutasi 3 Pamen Polda Kalteng, Kombes Sumarto Jabat Kapolrestabes Banjarmasin

Baca: 100 Mahasiswa UPR dan IAIN Palangkaraya Jadi Penerima Beasiswa BI, Ini Syaratnya

Baca: Bawa Sabu 1 Ton, Tiga Warga Negara Taiwan Divonis Hukuman Mati

Hal senada diungkapkan, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjonto , yang menjelaskan antara TNI dan Polri harus selalu kompak dalam menjaga kebersamaan dan jangan mau diadu domba, karena dua lembaga ini jadi benteng pertahanan negara.

Dalam kesempatan itu, Kapolri dan Panglima TNI juga mengingatkan, pengaruh cyber yang luar biasa saat ini, bahkan ujaran kebencian dan berita hoax maupun provokasi harus terus diawasi dan diwaspadai, agar kamtibmas tetap terjaga dengan baik, termasuk peran besar babinkamtibmas dan peran babinsa juga harus dimantapkan lagi. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help