Liga Italia

Laga Derby della Capitale - Lazio Vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Setelah sempat mengalami kesulitan di babak pertama, AS Roma mampu tampil lebih efektif dalam mengonversi penguasaan bola

Laga Derby della Capitale - Lazio Vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol
ALBERTO RIZZOLI / AFP
Striker AS Roma, Edin Dzeko (tengah), melihat bola hasil tandukannya yang hanya menerpa mistar gawang dalam laga Liga Italia 2017-2018 menghadapi Lazio di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu (15/4/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM -  Skor imbang tanpa gol mewarnai akhir laga antara Lazio kontra AS Roma pada pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (15/4/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pada sepanjang pertandingan di laga bertajuk Derby della Capitale, kedua tim sama-sama memiliki 50 persen penguasaan bola.

Setelah sempat mengalami kesulitan di babak pertama, AS Roma mampu tampil lebih efektif dalam mengonversi penguasaan bola untuk menjadi peluang.

AS Roma berhasil melepaskan sembilan tembakan, yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Lazio hanya mampu melepaskan tujuh tembakan dengan cuma satu di antaranya yang mengarah tepat ke gawang lawan.

Selain minim peluang tepat sasaran, hasil imbang tanpa gol ini juga disebabkan oleh laga yang berlangsung keras.

Pertandingan ini diwarnai total 27 pelanggaran yang berbuah lima kartu kuning dan satu merah.

Sejak menit pertama, Lazio langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, 4 serangan dalam 6 menit pertama yang dilakukan tim arahan pelatih Simone Inzaghi itu berakhir karena terjebak perangkap off-side AS Roma.

Pada pada menit ke-7, Lazio memiliki peluang pertama melalui Marco Parolo, tetapi sepakan kaki kanannya masih melenceng dari gawang AS Roma.

Pada menit ke-30, Lazio kembali mendapat peluang melalui Parolo dan Stefan de Vrij, tetapi keduanya gagal menjadi gol karena masalah akurasi penyelesaian akhir.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help