TribunKalteng/

Berbikini Ria, Wanita Ini Menari di Pantai Jepara, Videonya Heboh di Media Sosial

Kok bisa yaaaaa Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum Di pantai kartini jepara lagi Acara rame rame lagi

Berbikini Ria, Wanita Ini Menari di Pantai Jepara, Videonya Heboh di Media Sosial
wikimedia.com
Pantai Kartini Jepara 

Baru 13 menit diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 247 ribu kali dan menuai 3 ribu lebih komentar.

Tak pelak, banyak netizen yang bereaksi dan menyayangkan kejadian tersebut.

Mereka menyayangkan, 'hiburan' seperti ini dipertontonkan di depan umum.

@winda.fiani: Oalah... Miris . Rusak udah.

@mardiantidy: Panitia nya edan

@reffyadams: Yg beginian hrsny jgn ditempat umum dong, aplg samp diliat anak2 kecil, panitiany otakny geser niy.

@nurulmaghfiroh18: @pemkabjepara tolong pak/bu yg berwenang ditindak tegas utk eo/panitia yg mengadakan event2 seperti ini bener2 tontonan yg gak bermoral gak bermutu, miriss disiang hari yg mana byk mata melihat bisa2nya ada acara seperti itu..

@whiskey2310: Kapokmu kapan panitia gak becus !!!

@dellasyafarudin: astagfirullah alaziiim.......apaan sih bikin acara kek gini bgt..

@abigail_eugene_wardana: Masyaallah edan tenan...jamane saiki...mesakke generasi kita berikutnya...

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help