Liga 1 2018

Sriwijaya FC Vs Persipura Sore Ini - Laskar Wong Kito Optimis Meski Tanpa Pelatih dan Mamadou

Sriwijaya FC sendiri kemungkinan tidak didampingi oleh Pelatih kepala Rahmad Darmawan atau akrab di panggil RD.

Sriwijaya FC Vs Persipura Sore Ini - Laskar Wong Kito Optimis Meski Tanpa Pelatih dan Mamadou
BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sriwijaya FC tetap merasa optimis bisa mengalahkan Persipura Jayapura di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018) 15:30 WIB.

Sriwijaya FC sendiri kemungkinan tidak didampingi oleh Pelatih kepala Rahmad Darmawan atau akrab di panggil RD.

Mental pemain Sriwiyaya FC baru saja ingin pulih, akibat mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan dari Madura United 3-0.

Bahkan Sriwijaya FC juga harus kehilangan pemain belakangnya Mamadou N’Diaye akibat terkena akumulasi kartu merah.

Selain Mamadou N’Diaye yang tidak bisa turun dalam laga menghadapi Persipura, juga Samuel Cristianson juga tidak bisa bermain karena masih menderita cidera.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Francis Wewengkang, mengakui pemain Sriwijaya FC dalam keyakinan tinggi, dan mereka punya target untuk selalu bisa mencuri poin maupun meraih kemenangan hingga tidak mempunyai jarak yang terlalu jauh.

“Secara psikologi dan mental pemain sudah mulai pulih, kita berharap besok semua sudah siap serta akan tampil dilapangan secara maksimal ini sudah tekan kita bersama pemaind an official maupun pelatih,” ujar Francis.

Menurut Francis, untuk bisa meraih kemenangan melawan Persipura timnya harus bisa bermain lepas dan tidak seperti menghadapi Borneo maupun Persib Bandung.

“Tim jangan punya beban seperti menghadapi Persib dan Borneo pemain suka tidak lepas sehingga bisa mendapatkan kemenangan,” tegas Francis.

Mantan Pelatih tim PON Sumsel ini, juga menjelaskan absennya N’Diaye dalam pertandingan menghadapi Persipura akan disiapkan penggantinya.

Beberapa pemain yang akan dijadikan pilihan diantaranya Bio Paulin, Ahmad Fariz maupun Marco Meraudje.

“Siapa saja yang diturunkan kita lihat pada latihan besok pagi, karena secara kualitas mereka hampir sama. Hanya masalah siap atau tidak saja,” jelas Faris.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help