Liga 1 2018

Liga 1 2018 - Jelang Lawan PSM Makassar, Manajer Barito Putera Ingatkan Target Ulang Tahun ke-30

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyempatkan waktu untuk mendampingi latihan TIMNYA di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Liga 1 2018 - Jelang Lawan PSM Makassar, Manajer Barito Putera Ingatkan Target Ulang Tahun ke-30
instagram.com/psbaritoputeraofficial
Manajer Barito Putera yang merupakan Komisi X DPR RI, Hasnuryadi Sulaiman memberi motivasi kepada pemain Barito Putera, Jumat (13/4/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Barito Putera akan menjamu PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (16/4/2018).

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyempatkan waktu untuk mendampingi latihan TIMNYA di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (13/4) sore.

Hasnuryadi, yang juga merupakan anggota Komisi X DPR RI, menunjukkan dukungan kepada skuat beralias Laskar Antasari menuju laga lanjutan Liga 1 2018.

"Tugas kami sebagai manajer adalah mendampingi tim baik saat bertanding maupun saat latihan. Sebagai keluarga, kami harus sesering mungkin bersilaturahmi," kata Hasnur, sapaan sang manajer.

"Selain itu, kami juga ingin memberikan motivasi secara khusus dan mengingatkan kepada pemain agar bersama-sama mewujudkan target pada ulang tahun yang ke-30 ini."

Seperti diketahui, Barito Putera akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 21 April 2018.

Untuk memperingati hari jadinklub ini, seluruh elemen Barito Putera diminta untuk tampil baik hingga berakhirnya Liga 1 2018.

Barito Putera setelah menjamu PSM pada awal pekan depan, untuk pekan kelima nanti akan bertandang ke markas Bali United.

Tentunya ini menjadi tugas yang sangat berat bagi anak asuh Jacksen F Tiago untuk memenangi dua laga melawan tim besar tersebut.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help