TribunKalteng/

Pilpres 2019

Prabowo Siap Maju, Ustaz Abdul Somad Posting Foto Capres Ini

Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo Siap Maju, Ustaz Abdul Somad Posting Foto Capres Ini
Tribun Timur
Ustadz Abdul Somad 

TRIBUNKALTENG.COM - Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya usai diberikan mandat Partai Gerindra untuk menjadi calon presiden di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra yang berlangsung di rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut," tutur Prabowo.

Sebelumnya, sosok Tuan Guru Bajang sempat menghebohkan dengan beredarnya foto dirinya bersanding dengan Gatot Nurmantyo sebagai cawapres dan Prabowo Subianto sebagai The King Maker.

Baca: Penasaran Nih! Beginilah Sosok Istri Ustaz Abdul Somad

Baca: Foto Gatot Nurmantyo, Tuan Guru Bajang dan Prabowo Beredar di Instagram, Mau Ikut Pilpres 2019?

Namun dengan adanya pengumuman Prabowo Subianto akan mencalonkan diri sebagai presiden, tidak foto yang dibagikan akun instagram tgbbest_official.

Di tengah ramainya pencapresan Prabowo, Ustaz Abdul Somad juga mengunggah foto salah satu capres yang dikenali di dunia maya.

Dalam postingannya, Ustad Abdul Somad memang tidak menuliskan sosok tersebut sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Namun menuliskan sosok tersebut sebagai lulusan Mesir. Adalah Tuan Guru Bajang atau Muhammad Zainul Majdi, Gubernur NTB dua periode yang sudah mendeklarasikan menjadi calon presiden di Pilpres 2019.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help