Liga Spanyol

Ini Fakta-fakta Menarik dari Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Pekan ke-31

Tim asuhan Zinedine Zidane unggul 1-0 berkat gol yang dicetak bomber andalan, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-5

Ini Fakta-fakta Menarik dari Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Pekan ke-31
Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berduel dengan striker Atletico Madrid, Antonie Griezmann, dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018). (AP Photo/Francisco Seco) 

TRIBUNKALTENG.COM, MADRID - Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-31 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Los Merengues yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu di laga ini. Tim asuhan Zinedine Zidane unggul 1-0 berkat gol yang dicetak bomber andalan, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-5.

Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama karena Los Rojiblancos berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Antoine Griezmann hanya empat menit berselang. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Baca: Link Live Streaming RCTI Indonesian Idol 2018 Top 3 Jam 21.00 WIB, Ini Lagu yang Dibawakan Finalis

Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal memperpendek jarak dengan Atletico Madrid yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Ronaldo dan kawan-kawan yang mengoleksi 64 poin terpaut empat angka dari rival sekota mereka tersebut.

Fakta-fakta Menarik menurut Opta:

1. Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu (satu imbang dan tiga kalah). Hasil itu membuat Real Madrid membuat catatan terburuk tanpa kemenangan di kandang melawan Atletico Madrid sepanjang sejarah La Liga.

2. Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, berhasil mengagalkan 31 dari 35 tembakan ke gawang Atletico Madrid di semua kompetisi musim ini.

3. Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir Real Madrid di semua ajang.

4. Antoine Griezmann merupakan pemain Atletico Madrid pertama yang mencetak gol dalam tiga laga tandang beruntun melawan Real Madrid pada abad ke-21.

5. Atletico Madrid adalah tim pertama yang tidak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir melawan Real Madrid di La Liga. Atletico mengikuti jejak Barcelona tahun 1974 (tiga imbang dan dua kalah).

Editor: Halmien
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help