Liga Inggris

Unggul 3-1, Manchester City Curi Tiga Poin di Markas Everton

Setelah kick-off, Manchester langsung mengambil inisiatif serangan; membuat sektor lini belakang tim tuan rumah tertekan.

Unggul 3-1, Manchester City Curi Tiga Poin di Markas Everton
AFP
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Liga Inggris kontra Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (31/3/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM -  Manchester City berhasil mempertahankan keunggulan dan membawa pulang tiga poin dengan skor 3-1 atas tuan rumah Everton pada laga Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (31/3/2018).

Setelah kick-off, Manchester langsung mengambil inisiatif serangan; membuat sektor lini belakang tim tuan rumah tertekan.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Manchester City untuk membuka keunggulan.

Umpan terukur Laporte kedalam kotak penalti Everton berhasil disambut dengan baik oleh David Silva.

Pemain internasional Spanyol lantas mengirimkan umpan silang yang membuat Leroy Sane secara leluasa melakukan tendang first time untuk mengelabuhi Jordan Pickford.

Gol itu membuat Everton tersengat dan mulai mengambil inisiatif serangan dimana tandukan Yannick Bolasie nyaris menyamakan kedudukan.

Malang bagi tuan rumah, beberapa menit berselang yaitu pada menit ke 12, sang tamu berhasil menggandakan keunggulan berkat sundulan pemain belia, Gabriel Jesus.

Berawal dari penetrasi Kevin De Bruyne di dalam kotak penalti The Toffees, pemain internasional Belgia lalu mengirimkan umpan manis kepada Jesus yang sukses dia konversikan menjadi gol; skor 0-2 bagi tim tamu.

Pasca gol dari Jesus, kedua tim saling jual beli serangan.

Pada menit ke 37, sebuah serangan balik cepat Manchester Citymenggandakan keunggulan mereka di Goodison Park menjadi 3-0.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help