Kabar Kapuas

Soal Pemilihan Kepala Desa, Pemkab Pati Jateng Belajar ke Kapuas

Rombongan Pemkab Pati dipimpin oleh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Haryono, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Soal Pemilihan Kepala Desa, Pemkab Pati Jateng Belajar ke Kapuas
Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova bertukar cinderamata dengan pimpinan rombongan Pamkab Pati, Jateng, Haryono selaku Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati, dalam Studi Banding yang dilaksanakan. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja atau studi banding dari Pemkab Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Rombongan diterima di ruang rapat Bupati Kapuas, Selasa (27/3/2018).

Baca: Berjalan 1 Kilometer Tembus Lautan Manusia, Ini Kesan Jokowi Usai Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul

Rombongan Pemkab Pati dipimpin oleh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati, Haryono, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pati, Sudiyono.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Rianova, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Drs Ibak dan beberapa jajaran Kepala Bagian/Bidang Setda Kabupaten Kapuas.

Baca: Sudah Lebih dari Rp 300 Miliar Setoran Royalti Tambang Kalteng di Triwulan Pertama

Rianova menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Kapuas sebagai daerah tujuan kunjungan kerja.

Rianova sekilas menyampaikan paparan tentang Kabupaten Kapuas, seperti jumlah penduduk, letak geografis, visi dan misi serta penyelenggaraan pemerintahan desa di wilayah Kabupaten Kapuas.

Baca: Mulai dari Bar Sampai Griya Pijat, Ini 6 Jenis Izin Hotel Alexis yang Dicabut Gubernur Anies

Pimpinan rombongan Haryono, dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan studi banding tersebut adalah untuk melihat dan mengetahui langsung penyelenggaraan pemerintahan desa.

Dalam hal ini pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serta ingin mengetahui tentang pasca dari pelaksanaan Pilkades tersebut terkait dengan semua tuntutan dari masyarakat atas diberlakukannya kebijakan dari pemerintah daerah terkait Pilkades itu sendiri. (TRIBUNKALTENG.com/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved