Joachim Loew akan Memainkan Leroy Sane Kala Jerman Kontra Brasil

ia juga punya catatan 11 assist di Liga Inggris dan hampir dipastikan memenangi gelar juara musim ini.

Joachim Loew akan Memainkan Leroy Sane Kala Jerman Kontra Brasil
OLI SCARFF/AFP
Pemain Manchester City, Leroy Sane (kanan), berduel dengan bek Manchester United, Daley Blind, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 10 September 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ilkay Guendogan melantunkan pujian terhadap rekan satu timnya baik di Manchester City mau pun di Tim Nasional Jerman, Leroy Sane.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil tajam bersama Manchester City musim 2017-2018 dengan mengemas 12 gol di semua kompetisi.

Selain itu, ia juga punya catatan 11 assist di Liga Inggris dan hampir dipastikan memenangi gelar juara musim ini.

Sebagai rekan satu tim, Guendogan berharap lompatan besar Sane dalam kariernya di level klub dapat ditularkan ke pentas Internasional.

"Kecepatan Leroy dalam menggiring bola tak ada duanya. Ia sudah membuktikannya beberapa kali musim ini," kata Guendogan seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ia mampu fokus pada hal-hal penting. Sekali lagi, ia sudah membuat lompatan besar musim ini," ucapnya.

Sane belum bisa mencetak gol dalam 10 kesempatan bermain bersama Jerman tetapi ia dipastikan akan kembali mendapat kesempatan unjuk gigi.

Namun, absennya Thomas Mueller dan Mesut Oezil membuat pelatih tim berjulukan Der Panzer, Joachim Loew, menyatakan akan memainkan Sane sejak menit pertama melawan Brasil.

Jerman akan melakoni laga persahabatan kedua bulan ini dengan menjamu timnas Brasil di Olympiastadion, Berlin, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.

Di laga uji coba pertama, tim juara bertahan Piala Dunia tersebut ditahan imbang Spanyol 1-1 di Esprit Arena, Jumat (23/3/2018).

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved