Jerman Kontra Favorit Juara Dunia 2018 di Laga Persahabatan

Jerman akan melakoni laga persahabatan kedua bulan ini dengan menjamu timnas Brasil di Olympiastadion

Jerman Kontra Favorit Juara Dunia 2018 di Laga Persahabatan
ODD ANDERSEN / AFP
Gelandang Tim Nasional Jerman, Ilkay Guendogan, menjalani sesi latihan jelang pertandingan persahabatan melawan Brasil, di Olympiastadion, Berlin, Selasa (27/3/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gelandang Tim Nasional Jerman, Ilkay Guendogan, menilai Brasil saat ini sangat berbeda dengan 2014 dan sudah pasti menjadi salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jerman akan melakoni laga persahabatan kedua bulan ini dengan menjamu timnas Brasil di Olympiastadion, Berlin, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.

Partai tersebut menjadi bentrok pertama kedua tim setelah semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kala itu, secara mengejutkan Brasil mengalami kekalahan memalukan 1-7 dari Jerman di hadapan dukungan penuh pecinta sepak bola Tim Samba.

"Brasil sama kuatnya dengan Spanyol. Brasil jelas salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018," ucap Guendogan seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi timnas Jerman.

"Brasil mengalami perkembangan yang tertandingi dalam beberapa tahun terakhir. Dalam beberapa dekade terakhir pemain Brasil selalu bermain di klub-klub terbesar Eropa. Hal itulah yang membuat mereka sangat berpengalaman di laga-laga besar," ujar dia.

 Absennya Mesut Oezil membuat pelatih tim berjulukan Der Panzer, Joachim Loew, menyatakan akan memainkan Guendogan sejak menit pertama melawan Brasil.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved