Bagi Samsul Arif, Tak Gentar Hadapi Bek-bek Tangguh Madura United

Itu sebabnya Samsul tidak memandang satu di antara yang lainnya lebih sulit untuk ditaklukkan.

Bagi Samsul Arif, Tak Gentar Hadapi Bek-bek Tangguh Madura United
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera (kiri-kanan), Roni Ezar, Samsul Arif, dan Patrick da Silva, berpose menjelang dimulainya laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Minggu (14/01/2018) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyerang senior Barito Putera, Samsul Arif, mengaku sangat siap untuk bisa menjebol gawang lawannya di laga perdana Liga 1, yaitu tuan rumah Madura United.

Dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Senin (26/03/2018), tersebut, Samsul menyatakan tidak gentar menghadapi bek-bek Madura United.

Bagi Samsul, semua bek Madura United sangat berkualitas, mulai dari Fabiano Beltrame, Munhar, Fachruddin Aryanto, hingga OK Jhon. Itu sebabnya Samsul tidak memandang satu di antara yang lainnya lebih sulit untuk ditaklukkan.

“Saya sudah nyaris mengenal semuanya. Dengan Fabiano pernah satu tim, Fachruddin juga rekan di Timnas. Mereka adalah pemain belakang yang tangguh dan sulit dilewati."

"Tapi InshaAllah saya sudah siap, dan bila ada kesempatan pasti cetak gol,” kata mantan striker Persela Lamongan di Liga 1 2017 tersebut.

Selain dirinya, Samsul juga menyebut, semua rekan-rekannya di Barito Putera kini sudah dalam kondisi terbaik. Persiapan panjang yang Barito Putera lakukan menurutnya sudah final, dan tinggal menjalani laga saja di pentas Liga 1 2018.

“Kami untuk pertandingan ini sudah melakukan persiapan panjang. Pemain sudah sangat siap baik fisik, mental dan taktik strategi. Kami siap menjalankan instruksi pelatih dan membawa poin dari sini,” tutup Samsul.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help