Kabar Kalimantan

Pasangan Mesum Digerebek Warga, Dipaksa Peragakan Ulang dan Direkam, Videonya Viral

Saat dipaksa memeragakannya dalam video, pasangan ini tidak mengenakan bawahan, sedangkan sejumlah orang di sekitar mereka berteriak

Pasangan Mesum Digerebek Warga, Dipaksa Peragakan Ulang dan Direkam, Videonya Viral
youtube
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMBAS - Video pasangan yang seolah sedang berhubungan intim sambil dikelilingi sejumlah orang viral di media sosial.

Video berdurasi 22 detik itu menunjukkan aksi sejumlah warga memaksa pasangan ini untuk memeragakan ulang aksi mesum yang diduga dilakukan oleh kedua orang ini sebelumnya.

Saat dipaksa memeragakannya dalam video, pasangan ini tidak mengenakan bawahan, sedangkan sejumlah orang di sekitar mereka berteriak-teriak meminta keduanya difoto.

Baca: Jangan Malas Berdiri, Duduk Lebih dari 8 Jam Berisiko Kena Penyakit Berbahaya Loh!

Video berakhir dengan niat sejumlah warga membawa pasangan ini ke Ketua RT.

Namun, tidak diketahui kemudian apakah dilakukan atau tidak.

Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Raden Real Mahendra mengatakan, polisi langsung mendatangi kediaman perempuan yang diduga ada di dalam video itu pada Senin (19/3/2018).

"Korban perempuan berinisial AN (bukan inisial sebenarnya) saat ini sudah berusia 17 tahun, warga dari salah satu desa di Kecamatan Paloh, Sambas," ungkapnya, Jumat (23/3/2018).

"Telah kami peroleh keterangan dari korban AN, dia membenarkan bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut memang dirinya," lanjutnya.

Baca: Pernah Didemo Gara-gara Goyang Ngebor, Inul Dinasihati dan Diangkat Anak oleh Guru Sekumpul

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved