Bisnis dan Ekonomi

Ayo ke GATF di Palangkaraya Mall, Ada Promo Spesial dari Garuda Indonesia!

pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia

Ayo ke GATF di  Palangkaraya Mall, Ada Promo Spesial dari Garuda Indonesia!
Istimewa
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di atrium Palangkaraya Mall yang digelar 23-25 Maret 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bagi anda yang berencana melakukan pelesir bersama keluarga ke sejumlah daerah wisata atau luar negeri, inilah kesempatan mendapatkan paket promo untuk tiket perjalanan.

Itu karena, saat ini digelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang sengaja dimaksudkan sebagai ajang promosi bagi sekaligus juga menawarkan perjalanan yang nyaman.

Baca: Api Mengamuk di Pasar Senggol Pagatan Jumat Dini Hari, Sejumlah Rumah Ludes

Ya, sejak 23 sampai 25 Maret 2018, GATF akan digelar di Palangkaraya. Mengambil tempat di atrium Palangkaraya Mall (Palma), Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. 

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Tidak hanya di kota Palangkaraya, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu," ujar GM Garuda Indonesia Perwakilan Palangkaraya Bayu Setyo Aribowo kepada Tribunkalteng.com, Jumat (23/3/2018).

Baca: Kerahkan Lebih 14 Ribu Personel, Begini Pengamanan Haul ke-13 Guru Sekumpul dari Polda Kalsel

GATF Palangkaraya tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua fase. Pertama dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 Maret 2018 ini di Palangkaraya dan fase kedua  akan dilaksanakan pada bulan September 2018.

Selain mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, terang Bayu, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia (Timur/Tengah/Barat], khususnya Palangkaraya dan beberapa kabupaten terdekat.

Baca: Penyidik KPK Malah Alami Nasib Sial Ini Saat Geledah Rumah Wakil Ketua DPRD, Terekam di CCTV

“Ini menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Bayu.

Halaman
12
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved