Kabar Kampus

IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS

Tim visitasi yang dipimpin Mr Bill, melakukan kunjungan ke sejumlah titik syarat yang menjadi kelengkapan di IAIN

IAIN Palangkaraya Masuk 15 Besar Visiting RELO Kedubes AS
Istimewa
Namanya Mr. Willian Little dan Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Keberadaan IAIN Palangkaraya di lingkup perguruan tinggi internasional, ternyata cukup mendapat tempat.

Salah satunya dalam kualitas pembelajaran Bahasa Inggris yang dianggap cukup mumpuni.

Baca: Telat Lapor Bisa Kena Denda sampai Rp 1 Juta, Begini Cara Mudah Isi SPT Online atau e-Filling

Selasa (13/3/2018), tim visitasi Regional English Language Officer (RELO), bahkan secara khusus melakukan peninjauan ke IAIN Palangkaray di Jalan G Obos.

Tim visitasi berasal dari Kedutaan Besar AS yang secara khusus datang untuk melihat kondisi IAIN Palangkaraya secara langsung. Mereka adalah Mr Willian Little dan Ms Dian Safitri

Itu setelah perguruan tinggi agama Islam terbesar di Kaltrng ini dinyatakan menempati posisi 15 besar dari 60 perguruan tinggi se Indonesia yang telah mengajukan proposal RELO.

Baca: Buat yang Sulit Tidur, Coba Minum Air Rebusan Pisang dan Rasakan Reaksi Menakjubkan!

Tim visitasi melakukan kunjungan ke sejumlah titik syarat yang menjadi kelengkapan di IAIN Palangkaraya menuju 9 besar. Itu karena, bakal ada 6 perguruan tinggi yang kembali harus dieliminasi menuju program RELO.

Tim visitasi RELO dari Kedubes AS melakukan oertemuan dengan Civitas Akademika IAIN Palangkaraya, Selasa (13/3/2018).
Tim visitasi RELO dari Kedubes AS melakukan oertemuan dengan Civitas Akademika IAIN Palangkaraya, Selasa (13/3/2018). (Istimewa)

"Program RELO ini ingin dicapai untuk meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris dengan menghadirkan Fellow yg dihadirkan nanti akan menjadi Native Speaker, Dosen, Instruktur Kursus, Narasumber Workshop dan Pembicara Seminar," ujar Rektor IAIN Palangkaraya Ibnu Elmi AS Pelu kepada Tribunkalteng.com.

Dia menyatakan, Program RELO ini yg ingin dicapai diharapkan Civitas Akademika IAIN Palangkaraya akan berkarya lebih nyata dalam membangun nuansa akademik lokal, nasional dan internasional. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved