Hasil Liga Italia - Napoli Makin Didekati Juventus Usai Ditahan Imbang Inter Milan

Napoli tampil lebih dominan di hadapan publik lawan dengan memiliki 64 persen penguasaan bola

Hasil Liga Italia - Napoli Makin Didekati Juventus Usai Ditahan Imbang Inter Milan
MARCO BERTORELLO / AFP
Aksi penyerang Napoli, Dries Mertens (kiri), saat berduel dengan gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Minggu (11/3/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Grande partita pekan ke-28 Liga Italia 2017-2018 yang mempertemukan antara Inter Milan dan Napoli di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/3/2018) atau Senin diri hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Di sepanjang pertandingan, Napoli tampil lebih dominan di hadapan publik lawan dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Napoli juga memiliki peluang lebih banyak dengan melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Inter Milan hanya mampu menciptakan tiga peluang dengan dua shots on target.

Pada pertandingan ini, peluang pertama pun didapat oleh Napoli pada menit ketiga melalui sepakan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti yang masih melebar di kiri gawang Inter Milan.

Pada menit ke-15, Napoli baru mendapat peluang tepat sasaran pertama melalui Marek Hamsik yang masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Sedangkan peluang pertama Inter Milan didapat melalui Antonio Candreva pada menit ke-37 yang arahnya masih menyamping dari gawang Napoli.

Jelang jeda, Napoli kembali mendapat peluang untuk mencetak gol pertama melalui Hamsik pada menit ke-45+1, tetapi nasibnya masih sama dengan peluang pertama dan gagal mengubah skor imbang tanpa gol sebelum turun minum.

Pada awal babak kedua, Inter Milan langsung mampu membahayakan pertahanan Napoli melalui tandukan Milan Skriniar setelah menerima umpan tendangan bebas dari Joao Cancelo pada menit ke-48.

Namun, peluang tersebut gagal berbuah hasil karena bola hanya menerpa tiang gawang.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help