Hasil Liga Inggris - Tersingkir dari Liga Champions, Tottenham Hotspur Tampil Gemilang

Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Tottenham mampu mengatasi tekanan setelah kekalahan menyakitkan dari Juventus

Hasil Liga Inggris - Tersingkir dari Liga Champions, Tottenham Hotspur Tampil Gemilang
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dalam laga babak 16 besar Piala FA kontra Rochdale, Minggu (18/2/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM - Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan 4-1 atas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vitality, Minggu (11/3/2018).

Tottenham sempat tertinggal dari Bournemouth pada awal laga setelah Junior Stanislas berhasil menaklukkan kiper Hugo Lloris pada menit ketujuh.

Namun, Tottenham berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-1 melalui gol-gol balasan dari Dele Alli (35'), Son Heung-min (62', 87'), dan Serge Aurier (90+1').

Bagi pelatih Mauricio Pochettino, kemenangan ini sangat penting bagi Tottenham setelah disingkirkan Juventus dengan skor 3-4 secara agregat di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018).

Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Tottenham mampu mengatasi tekanan setelah kekalahan menyakitkan dari Juventus.

"Kemenangan ini adalah jawaban sempurna setelah kekecewaan besar atas Juventus. Kami kebobolan gol pertama, tetapi saya pikir tim bermain jauh lebih baik daripada Bournemouth," ucap Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Pertandingan ini adalah tantangan besar setelah pertandingan Rabu lalu, tetapi tim mampu menunjukkan karakter dan kepribadian yang hebat. Setelah tertinggal 0-1, Tottenham memainkan sepak bola yang hebat dan sepenuhnya layak meraih kemenangan," tuturnya.

Kemenangan Tottenham atas Bournemouth ini membuat mereka berhasil duduk di peringkat ketiga menggeser Liverpool FC dengan raihan 61 poin.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help