Tank TNI Tenggelam, Pratu Rendi Kelelahan Selamatkan Anak-anak TK Lalu Meninggal

Kecelakaan terjadi pada saat acara out bond siswa-siswi TK dan PAUD dengan TNI AD di Purworejo.

Tank TNI Tenggelam, Pratu Rendi Kelelahan Selamatkan Anak-anak TK Lalu Meninggal
GOOGLE
Tank M113 memiliki kemampuan Amphibi dan mobilitas yang baik. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Pratu Rendi adalah satu dari dua korban tewas tenggelamnya Tank M113 APC milik Kostrad di Sungai Bogowoto, Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (10/3/2018).

Prajurit TNI Pratu Randi berjuang keras menyelamatkan siswa-siswi TK di dalam tank yang terperosok ke Sungai Bogowonto, Purworejo.

Baca: Bawa Anak TK, Tank Amphibi TNI Tenggelam di Sungai, Dua Orang Dikabarkan Meninggal

Kadispenad TNI AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh menjelaskan, Pratu Randi akhirnya meninggal dunia setelah menyelamatkan anak-anak siswa TK yang ada di dalam tank yang terperosok ke sungai yang cukup dalam tersebut, Sabtu (19/3/2018) siang.

Kecelakaan terjadi pada saat acara out bond siswa-siswi TK dan PAUD dengan TNI AD di Purworejo.

Baca: Menolak Diajak Rujuk, Warga Gang Jemaah Banjarmasin Ini Tikam Mantan Istri, Begini Nasibnya

"Dia (Pratu Randi) mengalami kelelahan menyelamatkan anak-anak supaya tidak terbawa arus. Tapi pada akhirnya dia sendiri juga terbawa arus," kata Alfret dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (10/3/2018)..

Selain Randi, korban meninggal dunia adalah Ny Iswandari, Ketua Yayasan TK Ananda juga meninggal di rumah sakit karena terbawa arus.

Saat ini, jelasnya, jenazah Pratu Randi sadang dalam perjalanan ke Sumedang untuk dimakamkan, sedangkan Iswandari rencananya akan dimakamkan besok, Minggu (11/3/2018) di Purworejo.(TRIBUNNEWS.COM)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pratu Randi Tewas Karena Kelelahan Menyelamatkan Anak-anak TK dari Dalam Tank 

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help