Kabar Palangkaraya

Staf Universitas Palangkaraya Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Keluhkan Ini pada Istrinya

Awalnya, Vina sempat curiga saat dia melihat suaminya di dalam kamar yang dalam keadaan terkunci.

Staf Universitas Palangkaraya Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Keluhkan Ini pada Istrinya
faturahman
Ibu korban histeris saat di kamar Jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Manjuhan Induk, Komplek Aditya II no 7, Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (21/2/2018) geger.

Ini setelah, adanya kejadian gantung diri yang dilakukan oleh seorang pria muda bernama Rendi Morse (25) seorang staf administrasi FE Universitas Palangkaraya (UPR) warga Jl Manjuhan, Komplek Aditya II,pukul 10.00 Wib ditemukan tewas gantung diri.

Baca: Ini Pertimbangan MA Batalkan Biaya Pungutan Administrasi Pengesahan STNK

Beberapa warga setempat mengaku terkejut dengan kejadian tersebut, karena selama ini suami dari Vina (24), ibu rumah tangga dan anaknya yang baru berumur satu tahun baik-baik saja.

c
Istri korban saat di rumah sakit. (faturahman)

"Memang selama ini keluarga itu jarang keluar rumah, dan pendiam mereka selama ini baik-baik saja, kami tidak pernah liat atau dengar mereka cekcok,"ujar Hasan, salah satu warga.

Namun entah kenapa , pagi -pagi istrinya minta tolong setelah melihat suaminya ada di dalam kamar ternyata sudah dalam keadaan meninggal dalam keadaan leher tergantung seutas tali.

Vina yang ditemui bersama anak balitanya, di kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Rabu (21/2/2018) mengaku sangat terpukul dengan melihat tindakan suaminya yang mengambil jalan pintas melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri.

Baca: Bukan Pelakor! Nila Menolak Ditawari Rumah, Giliran Ovie yang Pingsan

Dia menuturkan, sebelum suaminya melakukan aksi gantung diri, sempat mengeluhkan sakit kepala kepadanya, dan suaminya juga takut tidak bisa membiayainya dan anaknya, karena gajinya yang kecil sebagai tenaga kontrak di UPR.

"Aku tidak menyangka dia nekat melakukan itu, padahal selama ini dia baik-baik saja, memang ada mengeluh sakit kepala dan cerita gajinya kecil, khawatir ga bisa membiayai saya dan anak," ujarnya.

Awalnya, Vina sempat curiga saat dia melihat suaminya di dalam kamar yang dalam keadaan terkunci.

Baca: Berkumur Air Garam Ternyata Punya Khasiat yang Luar Biasa Untuk Kesehatan Ini

"Saya mencoba membuka kamarnya sambil berteriak agar dia membuka pintu kamar, tapi tidak dibuka,"ujarnya.

Akhirnya dia minta tolong dengan warga untuk mendobrak pintu, dan kemudian warga melakukannya, saa terbuka warga dan istri korban kaget, melihat istrinya yang sudah dalam keadaan tewas tergantung."Saat saya periksa badannya masih hangat, tapi saat di bawa ke UGD sudah meniggal dunia," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved