Walter Mazzarri Sebut Torino Sudah Tampil Sempurna

Pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Torino takluk 0-2 dari Juventus di Stadion Olimpiade Turin

Walter Mazzarri Sebut Torino Sudah Tampil Sempurna
Sayap Juventus, Alex Sandro, dikepung dua pemain Torino, Daniele Baselli dan Tomas Rincon, dalam laga derbi Turin pada pekan ke-25 Liga Italia, Minggu (18/2/2018) di Stadion Olimpiade Turin.MARCO BERTORELLO/AFP 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Torino, Walter Mazzarri, mengaku puas dengan performa para pemainnya meski harus mengakui keunggulan Juventus.

Pada laga pekan ke-25 Liga Italia, Torino takluk 0-2 dari Juventus di Stadion Olimpiade Turin, Minggu (18/2/2018).

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh bek sayap Alex Sandro pada menit ke-33.

Di laga tersebut, Alex Sandro memang diplot sebagai penyerang sayap kiri.

Kendati harus kalah dari Juventus, Walter Mazzarri mengatakan bahwa para pemain Torino telah menampilkan performa yang gemilang.

Ia bahkan menyebutnya sebagai penampilan sempurna.

Baca: Napoli Menang dan Kembali ke Puncak Klasemen

"Kami menciptakan peluang lebih banyak dibandingkan mereka. Kami mampu menghadirkan masalah bagi tim besar dengan sedikit risiko. Saya pikir segalanya sangat positif terlepas dari hasil," ucap Mazzarri seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Mereka sangat kuat dan efektif, jadi jika kami salah menerapkan taktik, kami tidak akan menampilkan permainan sebagus itu. Saya pikir kurang atau lebih, kami telah tampil sempurna," tuturnya.

Kekalahan ini membuat Torino masih terdampar di posisi kesembilan klasemen Liga Italia hingga pekan ke-25 dengan 36 poin.

Torino kini tengah berjuang untuk setidaknya finis di posisi Liga Europa atau keenam, yang kini berjarak lima poin dengan mereka.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help