Diego Simeone Sebut Antonio Griezmann Memerlukan Dukungan Suporter Atletico Madrid

Penyerang internasional Prancis tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona

Diego Simeone Sebut Antonio Griezmann Memerlukan Dukungan Suporter Atletico Madrid
Antoine Griezmann mencetak gol kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan La Liga di kandang Malaga, Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/2/2018).(AFP/Jorge Guerrero) 

TRIBUNKALTENG.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta suporter terus memberikan dukungan kepada Antoine Griezmann.

Simeone berharap, dukungan tersebut membuat Griezmann betah dan tidak meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas nanti.

Penyerang internasional Prancis tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona.

Fans Atletico pun mulai tidak suka dengannya karena mereka justru mencemooh Griezmann saat Atletico menang 1-0 atas Valencia pada 5 Februari.

"Griezmann merupakan sosok yang saya kenal lebih baik dari siapa pun dan dia fantastis," ujar Simeone dalam jumpa pers menjelang pertandingan pekan ini melawan Athletic Bilbao.

"Dia orang yang hebat dan besar hati. Dia bahagia, rendah hati dan terdorong untuk melakukannya dengan sangat baik dan dia hebat dalam ruang ganti."

"Para penggemar Atletico seharusnya tidak dalam posisi di mana kami akan kehilangan pemain ini karena dia menentukan bagi kami dan dia membuat perbedaan yang besar. Mereka seharusnya bersorak dan tidak melakukan hal lain."

Simeone juga berbicara tentang peluang Atletico meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim ini.

Pelatih asal Argentina tersebut menegaskan bahwa mereka tak mau terlalu jauh melihatnya karena hal terpenting adalah menghadapi pertandingan satu per satu.

"Perburuan gelar juara? Kami tidak bisa melihat terlalu jauh, melampaui pertandingan berikutnya. Kami tidak ingin melihat lebih jauh dari itu," ungkapnya.

Saat ini Atletico menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni. Los Rojiblancos tertinggal 10 angka dari Barcelona yang sudah bermain 24 kali.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help