Liga Prancis

Malcom Dipastikan Hengkang dari Bordeaux pada Juni Nanti, Klub di Liga Inggris Bakal Rebutan

Sayap Bordeaux, Malcom, mengungkapkan bahwa dirinya akan pindah ke klub lain pada musim panas mendatang.

Malcom Dipastikan Hengkang dari Bordeaux pada Juni Nanti, Klub di Liga Inggris Bakal Rebutan
PHILIPPE DESMAZES / AFP
Selebrasi striker Girondins Bordeaux, Malcom de Oliveira, seusai mencetak gol ke gawang Olympique Lyonnais dalam pertandingan Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, pada 19 Agustus 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sayap Bordeaux, Malcom, mengungkapkan bahwa dirinya akan pindah ke klub lain pada musim panas mendatang.

Pemain 20 tahun ini menjadi rebutan klub-klub besar Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur setelah dirinya tampil apik musim ini di Liga Inggris.

Setelah gagal pindah ke Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini, Malcom mengungkapkan bahwa dirinya pasti pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Bordeaux telah berjanji bahwa saya dapat pergi pada bulan Juni dan saya akan memilih kemana saya akan pergi," ujar Malcom dilansir BolaSport.com dari Metro.

Baca: Inilah Pekerjaan dan Bisnis yang Bakal Bersinar di Tahun Anjing Tanah

Jika Malcom berhak menentukan sendiri klubnya bulan Juni nanti tentu hal ini akan membuat persaingan klub-klub yang menginginkannya akan semakin menarik.

Sebelumnya dikabarkan Arsenal menjadi tim yang paling terdepan untuk mendatangkan pemain yang disebut sebagai The New Neymar ini.

Baca: Mengandung Policresulen, Izin Edar Cairan untuk Obat Sariawan Ini Dibekukan

Namun kesepakatan pertukaran Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan antara Arsenal dan Manchester United membuat isu ketertarikan Arsenal kepada Malcom mulai surut.

Sementara Manchester United membantah akan mendatangkan Malcom karena Setan Merah ingin fokus membenahi lini belakang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang dikabarkan akan menikung Arsenal untuk mendatangkan Malcom justru lebih memilih mendatangkan Lucas Moura pada bursa transfer musim dingin ini.

Malcom sendiri tampil apik bersama Bordeaux di Liga Prancis dengan torehan delapan gol dan enam assist dalam 24 laga.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help