Kabar Kalsel

Beredar Kabar Plt Bupati HST Dipukul, Puluhan Warga Bereaksi, Ternyata Begini Faktanya

Saat mengajukan permohonan mutasi, ditolak Plt Bupati, hingga orang tersebut memukul wajah Chairansyah, Jumat (9/2/2018) lalu.

Beredar Kabar Plt Bupati HST Dipukul, Puluhan Warga Bereaksi, Ternyata Begini Faktanya
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/hanani
Anggota Panwaslu HST, bersama Plt Bupati HST HA Chairansyah, Jumat (27/10/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, BARABAI - Pemerintahan kabupaten Hulu Sungai Tengah digoncang isu pemukulan terhadap Plt Bupati HST HA Chairanysah.

Informasi yang beredar tersebut menyebutkan, ada seorang ASN atau PNS kecewa. Saat mengajukan permohonan mutasi, ditolak Plt Bupati, hingga orang tersebut memukul wajah Chairansyah, Jumat (9/2/2018) lalu.

Namun, informasi tersebut ditepis. Sumber BPost di kalangan pemerintahan mengatakan, tidak ada pemukulan.

Baca: Pelajar SMP Ini Gantung Diri Usai Dimarahi Ibunda Gara-Gara Malas Sekolah

“Yang benar memang ada seorang ASN memohon mutasi ke Kabupaten Balangan, namun tak bisa dipenuhi Plt Bupati, karena beliau belum punya kewenangan untuk itu,” jelas sumber yang tak mau namanya disebut tersebut.

Masih menurut sumber tadi, ASN yang mengajukan mutasi ke Kabupaten Balangan tersebut bernama M Noor, yang bertugas di Dinas PU. Dia putera dari seorang mantan anggota DPRD HST, Mawardi Tarmum.

“Yang datang menghadap Wabup juga bukan M Noor langsung, tapi adiknya Huda. Datangnya, bukan Jumat, tapi Kamis (8/2/2018). Setelah mendapat penjelasan dari Wabup, yang bersangkutan juga bisa memahami,”jelasnya.

Disebutkan, informasi beredar, ayahnya, Mawardi Tarmun keesokan harinya (Jumat 9 Februari 2018) mendatangi HA Chairansyah, sebagaimana beredar di kalangan masyarakat, sama sekali tidak benar.

Bahkan, dikabarkan melakukan pemukulan, juga tak benar. Sebab, jika benar melakukan pemukulan, Plt Bupati tak akan tinggal diam, karena hal itu perbuatan kriminal.

Baca: Pestanya Bertabur Artis, Ternyata Menantu Bos Tambang Binuang Itu Sudah Hamil 7 Bulan

Halaman
123
Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help