TribunKalteng/

Kabar Palangkaraya

Tempat Karaoke di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 14,5 Terbakar, Uang Rp 16 Juta Ikut Hangus

Kebakaran tesebut berhasil dipadamkan oleh tim pemadam gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Penyelamatan Kota Palangkaraya

Tempat Karaoke di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 14,5 Terbakar, Uang Rp 16 Juta Ikut Hangus
Istimewa via tribunkalteng.co/fathurahman
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah sekaligus tempat usaha karaoke yang terbuat dari bahan kayu, Selasa, (13/1/2018) pukul 09.53 wib di Jalan Tjilik Riwut km 14,5 Palangkaraya.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut, namun informasi dari warga menyebut, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang memercikkan api di terminal listrik atau colokan listrik di rumah tersebut.

Akibat kebakaran , pemilik rumah bernama Mariana (40) kehilangan rumah dan barang perabotan serta uang kontan hasil usaha karaoke mencapai Rp16 juta.

c

Pemilik rumah karaoke di Jalan Tjlik Riwut Palangkaraya, hanya terdiam, saat menyaksikan

rumahnya yang terbakar (Istimewa via tribunkalteng.co/fathurahman)

"Saya tidak tau persis penyebabnya tapi sepertinya korsleting listrik,"ujarnya.

Kebakaran tesebut berhasil dipadamkan oleh tim pemadam gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Penyelamatan Kota Palangkaraya, Polres Palangkaraya, Gabungan Pemadam Kebakaran Swasta Kota Palangkaraya dan Kodim 1016/PLK.

Terpisah, Kapolresta Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, memang ada indikasi penyebabnya arus pendek, sedangkan kerugian akibat kebakaran mencapai Rp 70 juta termasuk Rp16 juta uang kontan yang hangus terbakar.

"Rumah itu dihuni oleh empat orang, mereka menjadikan rumah tersebut juag sebagai usaha karaoke, kebakaran diperkirakan akibat arus pendek listrik pada terminal liatrik bagian dalam," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help