Pilkada Serentak

Ditetapkan Sebagai Calon Tunggal, Ini Nomor Urut Ben Brahim-Ibnor di Pilkada Kapuas

Sementara ratusan anggota TNI - Polri melakukan pengamanan pada tiga titik, seperti di GPU, Kantor KPU, di Jalan Tambun bungai dan Kantor Panwaslih

Ditetapkan Sebagai Calon Tunggal, Ini Nomor Urut Ben Brahim-Ibnor di Pilkada Kapuas
tribunkalteng.com/jumadi
Paslon Ben Brahim-Nafiah Ibnor memperlihatkan nomor urut pasangan 1 (satu) yang diundi Selasa (13/2/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Meski menjadi calon tunggal, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Ben Brahim - Nafiah Ibnor , tetap melakukan pengambilan nomor urut dalam Pilkada Kapuas.

Ini dilakukan dalam rapat pleno terbuka KPU Kapuas di Gedung GPU, Jalan Kalimantan Kecamatan Selat Kapuas, Selasa (13/2/2018).

Pasangan calon Ben Brahim -Nafiah Ibnor sementara ini merupakan pasangan calon tunggal pada Pilkada Kapuas 2018, menyusul tidak diloloskannya pasangan HM Mawadi -Muhajirin oleh KPU pada rapat pleno terbuka, Senin (12/2/2018) di tempat yang sama.

Baca: Sekda Palangkaraya Diperiksa Sebagai Tersangka, Apa Motif Uang Pungli Rp30 Juta?

Pengundian nomor urut Paslon tersebut disaksikan ratusan undangan yang hadir. Dalam pengundian tersebut, pasangan ini mendapat nomor 1.

Sementara ratusan anggota TNI - Polri melakukan pengamanan pada tiga titik, seperti di GPU, Kantor KPU, di Jalan Tambun bungai dan Kantor Panwaslih di Jalan Seroja.

Pengamanan ini untuk mengantisifasi adanya demo dari Paslon lain. Sementara Polda Kalteng menurunkan 120 personil. Baik dari Brimob maupun dari Sabhara. (TRIBUNKALTENG.COM/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help