Kabar Palangkaraya

Warga Jalan Badak Geger Pemuda Gantung diri, Ini Fakta Mengejutkan Soal Identitasnya

Pemuda lajang ini tewas tergantung di samping tempat tinggalnya di Jalan Banteng Induk Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya

Warga Jalan Badak Geger Pemuda Gantung diri, Ini Fakta Mengejutkan Soal Identitasnya
Istimewa
Warga Katingan ini tewas gantung diri di samping rumahnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Banteng Induk, Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (10/2/2018) malam geger.

Seorang pemuda yang diketahui bernama Kuswanto alias Kundut alias Agus Saqaw berumur dua puluh tujuh tahun asal Desa Tumbang Tungku Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Pemuda lajang ini tewas tergantung di samping tempat tinggalnya di Jalan Banteng Induk Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, sebagian warga sedang dalam keadaan tidur.

Baca: Semalaman Tak Pulang, Warga Jakan Keranggan Ditemukan dalam Kondisi Leher Tergantung di Pohon

Belum diketahui persis penyebab hingga warga Katingan tersebut nekat melakukan aksi gantung diri, namun warga sekitar mengungkapkan, belum begitu kenal dengannnya.

"Ga, saya baru tau dia penduduk di sini, karena memang kawasan jalan Banteng ini memang, rumahnya agak jauh, dan jarang kumpul-kumpul, makanya kenal," ujar Iyan, salah satu warga setempat, Minggu (11/2/2018).

Kontan dengan ditemukannya pemuda yang gantung diri tersebut, membuat warga sekitar berdatangan.

Apalagi saat polisi melakukan olah TKP dan tim emergency response Palangkaraya melakukan evakuasi jenazah ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan visum. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help