TribunKalteng/

MotoGP

Ketika Bocah Indonesia Tirukan Komentator MotoGP, Aksinya Bikin Ngakak Nih

Manuver saling tikung para pebalap semakin meriah dengan suara komentator yang memandu jalannya perlombaan.

Ketika Bocah Indonesia Tirukan Komentator MotoGP, Aksinya Bikin Ngakak Nih
motogp.com
Para pebalap MotoGP 

TRIBUNKALTENG.COM - Ajang balap motor MotoGP merupakan salah satu event olahraga populer yang diterima dengan baik oleh masyarakat dunia termasuk juga di Indonesia.

Aksi balap Valentino Rossi dkk di atas lintasan balap memang kerap menyuguhkan tontonan yang seru ntuk dinikmati, walaupun hanya dari layar kaca.

Manuver saling tikung para pebalap semakin meriah dengan suara komentator yang memandu jalannya perlombaan.

Sosok kehadiran komentator pada siaran langsung MotoGP ternyata mampu mencuri perhatian beberapa penggemar ajang balap motor tersebut.

Salah satunya ditunjukkan oleh seorang bocah yang berasal dari Indonesia ini.

Akun Twitter @toiletkost pada Jumat (9/2/2018) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan antusiasme seorang bocah menirukan aksi komentator ajang MotoGP.

Pada video berdurasi 59 detik itu, tampak seorang bocah sedang duduk di atas motor, yang berhenti, sambil beraksi layaknya seorang pebalap.

Tidak hanya diam, bocah yang mengenakan baju Neymar melengkapi aksinya dengan menirukan suara komentator yang biasa ia lihat di layar kaca.

Meskipun tidak jelas apa yang dikatakannya, namun aksi bocah ini sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu pencinta berat ajang MotoGP.

x
Valdy (tengah) seorang anak asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, videonya viral saat menirukan aksi komentator MotoGP. (twitter.com/toiletkost)

Dilansir BolaSport.com dari @toiletkost, ternyata anak tersebut bernama Valdy dan berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dengan polesan tangan yang tepat, Valdy pada masa depan bisa saja menjadi penerus komentator legendaris MotoGP, Nick Harris, yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2017. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help