Kabar Kalsel

Mobil APV Masuk Sungai di Mandastana, Tiga Tewas, Begini Kronologinya

Dalam kejadian ini satu sopir dan dua penumpang meningal dunia di dalam mobil.

Mobil APV Masuk Sungai di Mandastana, Tiga Tewas, Begini Kronologinya
Istimewa
Proses evakuasi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Mandastana, Kabupaten Baritokuala, Kalsel, Jumat (9/2/2018) dinihari. 

TRIBUNKATLENG.COM, BANJARMASIN - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Puntik Dalam RT.05 Kecamatan Mandastana kabupaten Barito Kuala, Jumat (9/2/2018) dinihari.

Sebuah pikap APV warna hitam nopol DA 9352 MA masuk sungai. Dalam kejadian ini satu sopir dan dua penumpang meningal dunia di dalam mobil.

Direktur Lalu Lintas Kombes E Zulpan yang dikonfrmasi , Jumat (9/2/2018) membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi malam, laka tunggal," ucap Dirlantas Polda Kalimantan Selatan, Kombes E Zulpan.

Disebutkan dari keterangan saksi, kejadian ini bermula mobil pikap tersebut dari Banjarmasin menuju Batola dengan kecepatan tinggi yang disopiri Mursidi dengan penumpang Gatot S dan Tri S.

x
Proses evakuasi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Mandastana, Kabupaten Baritokuala, Kalsel, Jumat (9/2/2018) dinihari. (via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

"Saat mendekati TKP dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng kekanan kemudian oleng kekiri dan tercebur kedalam sungai dalam posisi mobil terbalik," papar E Zulpan seraya mengatakan ketiganya pun terjebak dan meninggal di TKP. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help