Kabar Palangkaraya

Semalaman Tak Pulang, Warga Jakan Keranggan Ditemukan dalam Kondisi Leher Tergantung di Pohon

Dugaan yang bersangkutan gantung diri pun menyeruak. Apalagi disebutkan, pada bagian tubuhnya tidak terdapat tanda kekerasan.

Semalaman Tak Pulang, Warga Jakan Keranggan Ditemukan dalam Kondisi Leher Tergantung di Pohon
web
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga sekitar Jalan Keranggan, Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangkaraya, Kamis (8/2/2018), dibuat geger. 

Itu setelah mereka mendapati seorang pria sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dekat sebuah pohon di kawasan Jalan Keranggan XXI.

Yang semakin membuat warga kaget, kondisi pria yang diketahui bernama Dwi Hengki Prasety (21), tewas dalam kondisi leher terikat seutas tali.

Dugaan yang bersangkutan gantung diri pun menyeruak. Apalagi disebutkan, pada bagian tubuhnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

Informasi yang beredar di grup Whatsapp, disebutkan ketika itu saksi Gandung yang merupakan warga setempat, bermaksud menengok kebun miliknya melihat sesorang berdiri di bawah pohon.

Namun selama beberapa waktu, pria itu tak bergerak sehingga Gandung yang curiga.

Kecurigaan ini juga ditemukan Untung, Eko, dan Ketua RT setempat, Abdul Kharisno.

Melalui teropong senapan angin, mereka melihat dari kejauhan adanya seorang pria yang terlihat berdiri dalam posisi tak bergerak. Sementara, ada tali yang mengikat di leher.

Mereka pun selanjutnya melaporkan hal itu kepada anggota Bhabinkamtibmas setempat sehingga terungkap pria itu memang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Pihak keluarga sendiri, mengaku sebelumnya telah melakukan pencarian terhadap Hengki karena sudah larut malam tidak pulang.

Disebutkan, Hengki baru 10 hari ini pulang dari Jepara, Jawa Tengah. Namun kondisi kejiwaannya terlihat agak terganggu. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help