Kiper Liverpool FC, Loris Karius Akui Gol Pemain Tottenham Hotspur Itu Luar Biasa

Namun, Tottenham Hotspur juga berhasil dua kali menyamakan kedudukan melalui gol Victor Wanyama

Kiper Liverpool FC, Loris Karius Akui Gol Pemain Tottenham Hotspur Itu Luar Biasa
GEOFF CADDICK / AFP
Loris Karius ketika menjalani pemanasan jelang duel Liga Inggris antara Liverpool dan Hull City di Stadion Anfield, Liverpool, 24 September 2016. 

TRIBUNKALTENG.COM - Performa hebat kiper Liverpool FC, Loris Karius, ternyata tidak cukup untuk membuat timnya menang saat ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-26 Liga Inggris.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018), Liverpool berhasil unggul dua kali melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-3 dan 90+1.

Namun, Tottenham Hotspur juga berhasil dua kali menyamakan kedudukan melalui gol Victor Wanyama (menit ke-80) dan eksekusi penalti Harry Kane (90+5').

Di luar kontroversi yang tersaji di akhir pertandingan yang membuat Liverpool gagal meraih kemenangan, Tottenham Hotspur juga sebenarnya tampil sangat bagus di sepanjang laga.

Baca: Ini Hasil Lengkap Liga Inggris di Pekan ke-26, Crystal Palace dan Newcastle United Seri

Selain berhasil membawa pulang satu poin dari markas Liverpool berkat gol penalti Harry Kane pada menit penghabisan, Tottenham Hotspur juga meraih hasil ini berkat satu gol indah dari gelandang Victor Wanyama.

Pemain asal Kenya itu sukses melepaskan sepakan cannon ball dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan atas gawang Liverpool.

Seusai laga, Karius mengakui bahwa gol dari Wanyama itu dicetak dengan cara yang luar biasa.

Jika tidak, sang kiper mengaku bahwa dirinya memiliki peluang cukup besar untuk menggagalkan tembakan yang dilakukan dari jarak yang sama.

"Dari jarak tersebut, tembakan tersebut 90 persen bisa saya gagalkan, tetapi sayangnya tidak untuk tembakan itu. Sebuah tembakan yang luar biasa," ucap Loris Karius seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help