Laka Maut di Pundu

Dirujuk ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Begini Kondisi Tiga Korban Selamat dari Tabrakan Pundu

Tiga orang pasien yang mengalami luka berat akibat kecelakaan Mobil Pikap dan Dumtruk yang mengakibatkan sebelas orang meninggal dunia

Dirujuk ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Begini Kondisi Tiga Korban Selamat dari Tabrakan Pundu
faturahman
Korban laka lantas pundu yang mengalami luka berat saat ditangani pihak medis. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pihak Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah merujuk tiga orang pasien korban kecelakaan di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.

Tiga orang pasien yang mengalami luka berat akibat kecelakaan Mobil Pikap dan Dumtruk yang mengakibatkan sebelas orang meninggal dunia saat melintas di Trans Kalimantan di Desa Pundu tersebut, Minggu (4/2/2018) sudah ditangani petugas medis RSU Doris Sylvanus.

Baca: Menteri Agama Tersengat Ekor Ikan Pari di Pulau Derawan, Begini Kondisinya

Bahkan menurut salah seorang tenaga medis ahli forensik RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, dr Ricka Brillianty Zaluchu, pasien tersebut sudah diberikan penanganan.

"Mereka memang dirujuk ke RS Doris Sylvanus setelah sebelumnya ditangani oleh RS Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, tadi malam sudah diambil tindakan berupa operasi," ujarnya.

Tiga orang korban penumpang mobil pikap yang mengalami luka berat tersebut antara lain, Lukman Ibrahim (25), Dedi Mulyadi (45) yang mengalami patah di bagian tangan , dan Hanafi (30) mengalami patah di bagian kaki kondisinya sempat sekarat tapi sekarang mulai membaik.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved