Laka Maut di Pundu

6 Jenazah Korban Laka Maut di Pundu Dipulangkan Keluarganya ke Kalbar

keputusan memakamkan korban di pundu setelah dilakukan koordinasi ulang dengan keluarga korban di Kalbar.

6 Jenazah Korban Laka Maut di Pundu Dipulangkan Keluarganya ke Kalbar
istimewa
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB sebanyak 11 orang tewas. 

TRIBUNKALTENG.COM, PUNDU - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berupaya membantu mengevakuasi korban yang meninggal dunia dalam kecelakan maut Mobil Pikap mengangkut 14 orang yang bertabrakan dengan dumptruk di Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Sabtu (3/2/2018).

Hingga, Minggu (4/2/2018) tiga korban luka sudah ditangani oleh RS Doris Sylvanus Palangkaraya dan sudah diambil tindakan operasi , karena pasien mengalami luka patah tulang dalam kecelakaan yang menewaskan sebelas orang tersebut.

Baca: 5 Anggota KAI Kalteng Ikut Bimtek Sengketa Pilkada di MK

Informasi dari Camat dan Kapolsek Cempaga Hulu, Kotim, pihaknya juga sudah melakukan evakuasi sebelas jenazah yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut yakni lima korban tewas dimakamkan di Pundu dan enam lainnya akan di kirimkan ke Pontianak, Kalbar.

Kepala Desa Pundu, Sugianto, mengatakan, keputusan memakamkan korban di pundu setelah dilakukan koordinasi ulang dengan keluarga korban di Kalbar.

Baca: Ini 8 Aplikasi Pembobol WiFi untuk Pengguna Android

Sebanyak, sebelas korban meninggal dunia, lima korban dimakamkan di Desa Pundu, yakni Aulia (25), Agusni (50), Hamzah (43), Mukmin (40) dan Noval (40), mereka dikubur dalam satu lubang yang digali warga Pundu.

Sedangkan, enam korban lainnya yakni Al Huda (30), Iyus (28), Marwan (40), Jono (55), Iwan (35), dan Agus Mega (35, rencananya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit yang kemudian dibawa ke Kalimantan Barat.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help