India Open 2018

3 Wakil Indonesia Menuju Juara, Ini Jadwal Final India Open 2018

Marcus/Kevin memiliki kesempatan mempertahankan gelar juara India Open dan cetak hattrick.

3 Wakil Indonesia Menuju Juara, Ini Jadwal Final India Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand) pada laga babak kedua yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (1/2/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Indonesia memastikan tiga wakilnya berlaga di final India Open 2018, Minggu (4/2/2018). Satu pasangan ganda putri, satu ganda putra dan ganda campuran memastikan berlaga di final.

Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia yang pertama lolos ke final. Keduanya mengaku punya persiapan tersendiri untuk menghadapi laga final turnamen India Terbuka 2018.

Pada partai terakhir yang akan berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (4/2/2018), Greysia/Apriyani dijadwalkan bertanding melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

ina_bminton
instagram.com/ina_bminton

Kititharakul/Prajongjai menembus final setelah menundukkan wakil China, Du Yue/Li Yinhui, 21-19, 21-17.

"Kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan siapa saja, yang penting dari diri kami siap," tutur Greysia yang dilansir dari Badminton Indonesia.

"Nanti kami akan menonton video pertandingan untuk mempelajari permainan mereka," ucap Greysia lagi.

Bagi Greysia/Apriyani dan Kititharakul/Prajongjai, laga mendatang ini menjadi pertemuan ketiga. Hingga duel kedua yang terjadi pada Korea Open 2017, rekor pertemuan kedua pasangan tersebut imbang 1-1.

Pertemuan pertama terjadi pada babak pertama SEA Games 2017 kategori perorangan. Saat itu, Greysia/Apriyani kalah dengan skor 18-21, 20-22.

Pada pertemuan kedua yang terjadi di Korea, Greysia/Apriyani melakukan revans dengan kemenangan straight game, 21-15, 24-22.

Di atas kertas, Greysia/Apriyani yang kini menempati peringkat ketujuh dunia sedikit lebih diunggulkan ketimbang Kititharakul/Prajongjai (peringkat ke-11 dunia).

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved