Laka Maut di Pundu

Tiga Korban Kecelakaan Maut Dirawat di RSUD Kasongan, Dua Masih Kritis

Hanafi dan Lukman yang belum sadarkan diri, masih berada di ruang IGD dengan alat bantu pernafasan.

Tiga Korban Kecelakaan Maut Dirawat di RSUD Kasongan, Dua Masih Kritis
istimewa
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB sebanyak 11 orang tewas. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tiga dari 15 penumpang pikap yang menjadi korban kecelakaan maut di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Namun parahnya kondisi para korban yang selamat, belum memungkinkan mereka untuk segera dibawa pulang ke daerah asal. Apalagi dua di antaranya, dinyatakan masih koma alias tak sadarkan diri.

"Melihat kondisinya, kedua korban yang koma mengalami luka trauma pada bagian kepala," sebut sumber Tribunkalteng.com di Kasongan, Sabtu (3/2/2018).

Kedua korban yang belum sadarkan diri itu adalah Hanafi (32) dan Lukman (30). Sedangkan satu korban selamat lainnya, Dedy Mulyadi (45), disebutkan sudah bisa berbincang meski kondisi lukanya cukup berat karena ada bagian tubuhnya yang patah.

Hanafi dan Lukman yang belum sadarkan diri, masih berada di ruang IGD dengan alat bantu pernafasan.

Pengawasan intensif juga dilakukan para dokter dan perawat yang berjaga, terhadap kemungkinan terburuk pada kedua pasien tersebut. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help