Laka Maut di Pundu

BREAKING NEWS: Truk vs Pikap, 11 Tewas di Jalur Kasongan-Sampit

Selain itu, beberapa orang lainnya mengalami luka berat sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

BREAKING NEWS: Truk vs Pikap, 11 Tewas di Jalur Kasongan-Sampit
HO/Istimewa
Kondisi pikap yang terbakar setelah bertabrakan dengan sebuah truk di kilometer 31 jakur Sampit-Kasongan, Sabtu (3/2/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut terjadi di jalur tran Kalimantan wilayah Kotawaringin Timur, Kalteng.

Dalam peristiwa yang berlangsung Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB itu, setidaknya belasan orang dilaporkan tewas. Selain itu, beberapa orang lainnya mengalami luka berat sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami masih melakukan pemeriksaan. Yang pasti, sejauh ini sudah 11 mayat yang dievakuasi ke Puskesmas Pundu dan tiga yang dilarikan ke RSUD Kasongan," terang Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yuda Setiawan kepada Tribunkalteng.com.

Baca: Sudah 988 Pelanggaran Terjadi, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2018

Informasi yang didapat, perstiwa tragis ini terjadi ketika sebuah truk bermuatan semen bertabrakan dengan sebuah pikap yang membawa sejumlah orang di baknya.

Dalam kejadian di kilometer 32 wilayah Pundu, Kotawaringin Timur itu, pikap juga terbakar. Korban yang dilarikan ke rumah sakit di antaranya juga mengalami luka bakar.

"Sejauh ini belum diketahui kenapa pikap membawa orang. Saat ini, penanganan yang dilakukan evakuasi para korban dan olah TKP," terang Yuda Setiawan. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help