Kabar Kalsel

Jumat Pagi Hotel di Kayutangi Didatangi Petugas Satpol PP, Ternyata Pasangan Ini yang Ditemukan

Petugas Satpol PP Kota Banjarmasin gelar razia ke sejumlah hotel di kawasan Kayutangi, Banjarmasin, Jumat (2/2/2018) pagi.

Jumat Pagi Hotel di Kayutangi Didatangi Petugas Satpol PP, Ternyata Pasangan Ini yang Ditemukan
BANJARMASINPOST.co.id/isti rohayanti
Petugas Satpol PP mengetuk sejumlah pintu kamar hotel Familia, Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin, Jumat (2/2/2018) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Petugas Satpol PP Kota Banjarmasin gelar razia ke sejumlah hotel di kawasan Kayutangi, Banjarmasin, Jumat (2/2/2018) pagi.

Beberapa hotel tersebut yakni, Hotel Pesona, Hotel Wisata, dan Hotel Familia yang merupakan hotel bintang dua di Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin.

Dari pantauan Bpost, ketika berada di setiap hotel tersebut, Petugas Satpol PP mengetuk pintu kamar yang berpenghuni.

Pada kesempatan itu pula mereka menanyakan identitas para penghuni kamar.

Baca: Jumat Hari Istimewa, Yuk Perbanyak Amalan Ini di Sela Rutinitas!

Tak disangka, dalam razia tersebut petugas menemukan sejumlah pasangan sedang berduaan di dalam kamar tapi bukan suami istri.

Ada yang mengatakan mereka  belum menikah ditemui pada beberapa kamar hotel di tiga hotel tersebut.

Oleh Petugas, pasangan yang belum menikah atau mereka yang tidak membawa kartu identitas langsung diamankan dan di bawa ke Kantor Satpol PP Banjarmasin.

Satu pasangan di kamar hotel Wisata, yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kalau mereka belum menikah dan menginap di hotel itu karena si lelaki baru menjemput pacarnya.

Dari keterangan yang diberikan oleh si lelaki pada kamar tersebut, ia mengatakan pacarnya merupakan warga Kapuas dan dirinya sendiri berasal dari Batola. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help