Liga Champions

Kylian Mbappe Diyakini Bakal Pulih dan Bela PSG Kontra Real Madrid

Kylian Mbappe masih menjalani pemulihan cedera kepala yang dia alami pada laga versus Olympique Lyon

Kylian Mbappe Diyakini Bakal Pulih dan Bela PSG Kontra Real Madrid
DAMIEN MEYER/AFP
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan), berduel dengan gelandang Nantes, Andrei Girotto, dalam laga Liga Prancis di Stadion La Beaujoire, Nantes, pada 14 Januari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diyakini bisa tampil menghadapi Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions yang akan digelar Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Kylian Mbappe masih menjalani pemulihan cedera kepala yang dia alami pada laga versus Olympique Lyon pada Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Namun, eks pemain AS Monaco tersebut sudah mulai berlatih.

Dilansir BolaSport.com dari situs Sport, pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan Mbappe sudah bisa kembali saat PSG menghadapi Rennes di Piala Liga Prancis, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Baca: Juan Mata Betah di Manchester United Meski Alexis Sanchez Bergabung

"Mbappe sebelumnya absen karena staf medis meminta kami berhati-hati. Benturan di kepalanya bisa menyebabkan cedera syaraf," ujar Emery.

Emery pun memastikan bahwa timnya terus memantau progres Mbappe.

"Kami akan melihat situasinya. Hal terpenting adalah Mbappe kembali ke performa terbaik untuk empat laga sebelum bertemu Real Madrid," ucapnya.

Dalam pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, PSG akan menjadi tamu dii kandang Real Madrid, Stadion  Santiago Bernabeu.

Mereka lalu akan ganti menjamu El Real di Stadion Parc des Princes pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB untuk leg kedua.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help