VIDEO: Hanif Dhakiri Diminta Perempuan Ini untuk Memfoto, Reaksi Sang Menteri Sungguh Tak Disangka

Sebagai pejabat publik, tentu sudah biasa jika diminta foto bersama oleh khalayak karena dianggap sebagai tokoh yang dikenal.

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebagai pejabat publik, tentu sudah biasa jika diminta foto bersama oleh khalayak karena dianggap sebagai tokoh yang dikenal.

Apalagi jika sosok itu seorang menteri yang sedang melakukan kunjungan ke daerah, pastinya orang akan rela mengantre walau sekadar selfie.

Namun yang terjadi pada seorang Hanif Dhakiri kali ini justru berbeda. Menteri Ketenagakerjaan di Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo ini, bisa jadi dianggap sebagai 'orang biasa'.

tribunkalteng - hanif dhakiri
tribunkalteng - hanif dhakiri (capture/facebook tribunkateng)

Itulah yang terjadi ketika Hanif Dhakiri mendampingi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengunjung H Siti Fatimah di Jalan Mendai III Palangkaraya, Sabtu (27/1/2018) petang.

Baca: 5 Kebiasaan Ini Bikin Fungsi Otak Cepat Rusak, Yuk Cari Tahu!

Baca: Hadiah Masih Berlimpah, Pengundian Kupon Jalan Gembira di Bundaran Besar Ditunda

Baca: 95 Warga Tewas dan Ratusan Orang Luka Akibat Bom Bunuh Diri di Kabul Afghanistan

Ketika itu, Muhaimin bersama beberapa orang, termasuk Wagub Habib Said Ismail, terlihat berbincang perihal kondisi pertempuan berusia 79 tahun yang tengah berbaring di atas ranjang. Sementara Hanif berdiri di dekat pintu sambil mendengarkan sesekali turut berbincang dengan salah seorang anak Siti Fatimah.

Beberapa saat setelah berbincang, seorang perempuan yang diduga masih kerabat dekat Siti Fatimah dan sedari awal memegang ponsel lalu menyerahkannya kepada seseorang untuk memfoto dirinya bersama Muhaimin Iskandar.

Ternyata yang diminta tolong untuk memfoto itu tidak lain Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.

Lalu bagaimana selanjutnya? Simak videonya di atas!

(TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help