Kalteng Kita

Pulang dari Pelantikan DPW PKB Kalteng di Palangkaraya, Muhaimin Iskandar Mendadak Temui Wanita Ini

Kunjungan dilakukan karena mereka mendengar perempuan berusia 79 tahun itu sudah beberapa tahun tergolek lemah di tempat tidur.

Pulang dari Pelantikan DPW PKB Kalteng di Palangkaraya, Muhaimin Iskandar Mendadak Temui Wanita Ini
tribunkalteng/mustain khaitami
Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar membopong H Sti Fatimah (79) yang beberapa tahun ini tergolek lemah di atas tempat tidur untuk diperiksakan ke rumah sakit. Kunjungan mendadak Muhaimin ke kawasan Jalan Mendawai III Palangkaraya ini menarik perhatian warga sekitar. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga sekitar Jalan Mendawai III Palangkaraya, Sabtu (27/1/2018) petang, mendadak geger. Itu ketika beberapa mobil mewah diiringi mobil patroli pengawalan, tiba-tiba memasuki kawasan permukiman padat penduduk tersebut.

Yang makin membuat warga heran, beberapa orang yang turun dari mobil langsung masuk menuju sebuah rumah sederhana. Berbincang beberapa saat di dalam kamar, selanjutnya mereka keluar.

Ya, ketika itu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memang melakukan kunjungan mendadak. Bersamanya, turut Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Hanif Dakhiri serta Ketua DPW PK yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail.

Baca: Cak Imin Wakil Presiden Bergema di Pelantikan DPW PKB Kalteng

Rumah yang dikunjungi saat itu adalah milik H Siti Fatimah. Kunjungan dilakukan karena mereka mendengar perempuan berusia 79 tahun itu sudah beberapa tahun tergolek lemah di tempat tidur.

"Kita akan bawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya," ujar Muhaimin.

Muhaimin berada di Palangkaraya dalam rangka pelantikan DPW dan DPC PKB se-Kalteng. Dalam rangkaian kegiatan selama berada di Kota Cantik, dia juga akan menghadiri acara tablik akbar di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya pada Sabtu (27/1/2018) malam dan jalan gembirapada Minggu (28/1/2018).

Saat itu, Cak Imin-- begitu Muhaimin Iskandar akrab disapa, langsung membopong perempuan tua tersebut untuk dibawa ke mobil ambulans yang menyertai rombongan.

Siti Fatimah sendiri selama ini tinggal bersama beberapa anaknya. "Sudah sekitar lima tahun ini, beliau mengalami kaki seperti orang lumpuh," ujar Gatis, salah satunya puteranya.

Lihat video di sini:

(TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help