Kalteng Kita

Cak Imin Lantik Pengurus PKB Kalteng, Ini Komposisinya

Sabtu (27/1/2018), kepengurusan untuk periode 2017-2022 ini langsung diambil sumpahnya

Cak Imin Lantik Pengurus PKB Kalteng, Ini Komposisinya
tribunkalteng.com/khaitami
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada saat mengambil sumpah pengurus DPW PKB Kalteng dan DPC kabupaten/kota, Sabtu (27/1/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Beberapa waktu setelah ditetapkan, kepengurusan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng, dikantik.

Sabtu (27/1/2018), kepengurusan untuk periode 2017-2022 ini langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Palangkaraya.

Baca: Sah, Habib Said Ismail Ketua PKB Kalteng Gantikan HM Asera

Adapun susunan pengurus DPW PKB Kalteng yang dilantik adalah:

Dewan Syuro: Ketua HM Asera, wakil ketua Junaidi Lumban Gaol, Maryono, Zuhdiannoor, Hayati dan KH Nawawi. Sedangkan sekretaris dan wakil sekretaris adalah HM Kosasih, Syahrani, dan Ust Muhdi.

Di susunan Dewan Syuro, Habib Said Ismail menjabat sebagai ketua dengan komposisi wakil ketua Iwan Setia Putra, Hj Norhasanah, Aderiansyah, Nor Saudah, Ali Damrah, dan Halilullah.

Sebagai sekretaris Fajar Setiady, wakil sekretarid Cholid Tri Subagiyo, Tatang Setadi, Ahmad Sholeh, Wasiat Didik Pramono, Komala Dewi, Risky Amalia. Bendahara Farchan Slamet.

Selain DPW, pada kesempatan itu juga dilantik sejumlah pengurus DPC di kabupaten/kota se-Kalteng. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help