Liga Spanyol

Hasil La Liga Spanyol - Real Madrid Pesta Gol, Cristiano Ronaldo Terluka

Real Madrid berada di posisi ke-4 dengan koleksi 35 poin dari 19 laga. Mereka tertinggal dari Atletico Madrid (43 poin) dan Valencia (40).

Hasil La Liga Spanyol - Real Madrid Pesta Gol, Cristiano Ronaldo Terluka
AFP/Oscar del Pozo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terbaring di lapangan pertandingan dalam keadaan terluka setelah mencetak gol keduanya ke gawang Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (21/1/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, MADRID - Pada pertandingan pekan ke-20 Divisi Primera La Liga Spanyol, Real Madrid berpesta 7 gol ke gawang Deportivo La Coruna, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Real Madrid menang 7-1 pada laga tersebut berkat gol-gol dari Nacho Fernandez (32', 88'), Gareth Bale (42', 58'), Luka Modric (68'), dan Cristiano Ronaldo (78', 84'). Deportivo La Coruna sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Adrian Lopez pada menit ke-23.

Hasil ini memang tak mengubah posisi Real Madrid yang berada di peringkat ke-4 klasemen. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu memangkas jarak dengan Valencia dan Atletico Madrid yang gagal menang, sehari sebelumnya.

Real Madrid berada di posisi ke-4 dengan koleksi 35 poin dari 19 laga. Mereka tertinggal dari Atletico Madrid (43 poin) dan Valencia (40).

Baca: Ini Masalah Kesehatan Berdasar Zodiak, Buat Taurus Waspadai Infeksi Tenggorokan!

Pada laga ini, Real Madrid sempat dikejutkan oleh tim tamu. La Coruna berhasil menjebol gawang Keylor Navas pada menit ke-23 lewat Adrian setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang Real Madrid.

Tertinggal satu gol Real Madrid langsung mengurung lini pertahanan Deportivo La Coruna. Tuan rumah akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat Nacho pada menit ke-32.

Sukses menyamakan serangan Real Madrid semakin gencar. Mereka berhasil berbalik memimpin pada menit ke-42 lewat tendangan melengkung indah, Gareth Bale.

Skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Keadaan tak banyak berubah di babak kedua, Los Blancos masih tetap menguasai jalannya pertandingan. Gareth Bale mencetak gol keduanya pada laga ini seusai memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos, 12 menit setelah babak kedua berjalan.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help