Pernikahan Gubernur Sugianto

Ada Kirab dan Kereta Banama di Pernikahan Gubernur Sugianto, Jalur Ini Bakal Ditutup

Parade budaya berupa kirab juga dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengenakan busana daerah

Ada Kirab dan Kereta Banama di Pernikahan Gubernur Sugianto, Jalur Ini Bakal Ditutup
Facebook/Rahmadi G Lentam
Kemesraan pasangan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan calon istrinya, Yulistra Ivo, di sebuah halaman rumah, yang diunggah Advokad Rahmadi G Lentam, dalam akun facebook miliknya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pernikahan Gubernur Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo, Kamis (25/1/2018), tidak hanya menjadi pertautan hati keduanya dakam sebuah keluarga.

Lebih dari itu, paduan adat istiadat dari kedua daerah juga akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan serta bakal menjadi suguhan bagi masyarakat luas.

Ya, pada hari itu tidak hanya digelar pesta pernikahan. Parade budaya berupa kirab juga dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengenakan busana daerah bernuansa Dayak dan Jawa akan dipertunjukkan.

"Nanti juga ada kereta Banama Tingang yang akan ditumpangi pasangan pengantin berkeliling menyaoa warga yang hadir sebagai undangan," ujar sumber Tribunkalteng.com, Senin (22/1/2018).

Baca: Berjam-jam Terjebak Dalam Lift, Ketua Komisi III DPRD Banjarbaru Ini Tak Bisa Hadiri Rapat

Mengingat kegiatan ini diperkirakan bakal dihadiri ribuan undangan termasuk pejabat penting negara dan daerah lain, pihak Ditlantas Polda Kalteng sebelumnya juga telah melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah jalur.

Pada Kamis pagi, penutupan jalur dimulai pukul 05.00 WIB di kawasan Jalan Tjilik Riwut-Arut, Tjilik Rwut-JakanKahayan, Tjilik riwut - Bundaran besar, Jalan Tendean - Jalan Barito, Jalan S Parman - Jalan Katamso, Jalan S Parman - Jalan Sudirman, Jalan Sudirman - rumah betang, bundaran kecil-Jalan Imam Bonjol, Imam Bonjol - Jalan R Suprapto, Jalan Yos Sudarso - Jalan Thamrin, Jalan Yos Sudarso-penggal dishub, Jalan Kinibalu-Jalan Bhayangkara, Jalan Kinibalu - Jalan Rinjani. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help