TribunKalteng/

Kalteng Kita

Sadis! Belasan Peluru Bersarang di Tubuh Orangutan yang Ditemukan Tanpa Kepala di Barsel

sangat jelas pada bagian tubuh orangutan dewasa tersebut terdapat penganiayaan, berupa kepala orangutan dipotong menggunakan sajam.

Sadis! Belasan Peluru Bersarang di Tubuh Orangutan yang Ditemukan Tanpa Kepala di Barsel
Istimewa
Bangkai orangutan yang ditemukan mengapung di Sungai Barito, Barsel 

TRIBUNKALTENG.COM, BUNTOK - Lembaga Centre for Orangutan Protection (COP), melalui, Ramadhani, Manager Perlindungan Habitat COP, Kamis (18/1/2018) mengeluarkan rilis.

Rilis kepada Tribun Kalteng.com, terkait hasil otopsi bangkai orangutan yang ditemukan tewas mengenaskan di DAS Barito, sekitar Jembatan Kalahien, Barito Selatan, Kalteng, kemarin.

Hasil pemeriksaan atau otopsi, menurut Ramadhani, sangat jelas pada bagian tubuh orangutan dewasa tersebut terdapat penganiayaan, berupa kepala orangutan dipotong menggunakan sajam.

Baca: VIDEO: Heboh Video Pria Berpakaian Seperti PNS Lagi Bermesraan, Yet, Cie, Mereka Pacaran

Baca: Wow! Begini Penampakan Rumah DP 0 Rupiah, Berapa Harganya?

Baca: Sebut Mata Elang dalam Penyerangan Novel Baswedan, Ketua PP Muhammadiyah Diperiksa Polisi

Keterangan Ramadhani, ada tiga luka bekas tebasan sajam di leher hingga putus, selaian itu juga ada 17 luka bekas tembak senapan angin di bagian depan dan bagian punggung badan orangutan jenis kelamin laki-laki tersebut.

Juga ada tujuh tulang rusuk sebelah kiri patah, dan lambung orangutan pecah akibat ditembak peluru senapan angin, jantung dan paru-paru ditembus peluru senapan angin, sedangkan bagian dada sebelah kiri luka lebam akibat pukulan benda tumpul.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help