TribunKalteng/

Kabar Kalimantan

Lahir Kembar Dempet, Bayi Asal Paser Dikabarkan Meninggal Dunia

Juamiati melahirkan bayi kembar siamnya melalui operasi ceasar, namun karena kondisi kedua bayi lemah pihak rumah sakit

Lahir Kembar Dempet, Bayi Asal Paser Dikabarkan Meninggal Dunia
tribunkaltim.co/sarassani
Bayi kembar siam dari Paser. Inzet: Busrani 

TRIBUNKALTENG.COM  – Dody Ismanu melalui grup media sosial (medsos) Komunitas Paser Peduli Sesama, Kamis (18/1/2018), menyampaikan kabar duka tentang bayi kembar siam yang dilahir pukul 10.00 WITA, Rabu (17/1/2018), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Dalam akunnya, Dody sekitar pukul 07.45 WITA mengirim komentar; "Innallahi Wainnailaihirojiun, kedua adik bayi kembar siam telah meninggal dunia dini hari sekitar pukul 02.00 WITA di RS Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan dan akan dimakamkan pagi ini di Desa Kasungai, Kecamatan Batu Sopang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan."

Baca: Misteri Susuk, Benarkah Bisa Mengubah Nasib Hingga Jadi Penarik Daya Pikat?

Untuk diketahui, bayi kembar siam dempet perut, keduanya perempuan ini merupakan putri pasangan Busrani dan Jumiati, warga RT 3 Desa Kasungai Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser.

Juamiati melahirkan bayi kembar siamnya melalui operasi ceasar, namun karena kondisi kedua bayi lemah pihak rumah sakit merawatnya di rawat di ruang ICU RSUD Panglima Sebaya.

Baca: Perut Mantan Pengacara Setya Novanto Mendadak Kembung Saat Hendak Diperiksa KPK

Untuk mendapatkan penanganan selanjutnya, pihak rumah sakit melalui Dokter Spesialis Anestesi RSUD Panglima Sebaya dr Ahmad Fauzi mengatakan bayi kembar siam segera dirujuk ke rumah sakit Balikpapan.

“Sudah kita komunikasikan dengan rumah sakit Balikpapan untuk penanganan selanjutnya,” kata Ahmad Fauzi saat di temui di ruang ICU RSUD Panglima Sebaya, Rabu (17/1/2018).
(Tribun Kaltim/Sarassani)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help