Pulih dari Cedera, Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam Kembali Perkuat Napoli

Arkadiusz Milik telah absen sejak 23 September 2017, sedangkan Faouzi Ghoulam pada 2 November 2017.

Pulih dari Cedera, Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam Kembali Perkuat Napoli
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hellas Verona di pertandingan pertama Serie A musim 2017-2018 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Napoli secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa dua pemain yang sudah lama absen akibat cedera, Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam, sudah kembali berlatih.

Arkadiusz Milik telah absen sejak 23 September 2017, sedangkan Faouzi Ghoulam pada 2 November 2017.

Keduanya harus absen panjang akibat mengalami cedera ligamen.

Milik dan Ghoulam kini telah melakukan pemeriksaan fisik di Rumah Sakit Villa Stuart dan hasilnya menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Baca: Hasil Liga Inggris - Tuan Rumah Manchester United Tekuk Tamunya Stoke City 3 Gol Tanpa Balas

Kabar kembalinya Milik dan Ghoulam ke pusat pelatihan ini tentu disembut gembira oleh pihak Napoli.

Kehadiran dua pemain tersebut tentu akan sangat membantu Napoli untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia yang sudah mereka kuasai hingga pekan ke-20.

"Ada kabar baik dari Arek Milik dan Faouzi Ghoulam saat kedua pemain Napoli tersebut menjalani tes di Villa Stuart pada Senin (15/1/2018)," tulis ofisial Napoli di situs resmi klub.

"Berdasarkan hasil tes telah memastikan bahwa kedua pemain itu telah berhasil melewati fase rehabilitasi medis dan sekarang sudah dapat memulai memulihkan kondisi fisik berdasarkan rencana yang telah dipersonalisasi bersama staf pelatih Napoli."

Baca: Gagal ke Piala Dunia 2018, Wales Kini Diasuh Ryan Giggs Selama 4 Tahun

Absennya Milik telah membuat pelatih Maurizio Sarri tidak memiliki opsi lain selain memainkan trio Jose Callejon-Dries Mertens-dan Lorenzo Insigne untuk menggempur pertahanan lawan.

Sedangkan Ghoulam yang merupakan andalan tim di lini bek kiri tentu akan mengembalikan ketebalan pertahanan tim dan menyokong serangan tim dari sektor sayap.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help