TribunKalteng/

Kabar Palangkaraya

BREAKING NEWS: Innova vs Pikap Hilux Adu Kuat di Jalan Tjilik riwut kilometer 19, Satu Tewas

abrakan terjadi dari arah berlawanan yakni satu kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kasongan menuju Palangkaraya

BREAKING NEWS: Innova vs Pikap Hilux Adu Kuat di Jalan Tjilik riwut kilometer 19, Satu Tewas
tribunkalteng.co/fathurahman
Mobil Pikap Hilux yang hancur saat terjadi kecelakaan maut. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang melintas di Jalan Trans Kalimantan arah Kasongan- Palangkaraya, Sabtu (13/1/2018) pagi dikagetkan dengan kecelakaan maut dua mobil adu banteng.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km. 19 Kelurahan Marang Kecamatan Bukitbatu Kota Palangkaraya pukul 03.00 Wib, dini hari tadi yang melibatkan dua kendaraan roda empat.

Informasi terhimpun di lapangan menyebut, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova hitam dengan Nopol. KH 1856 AT adalah Muhammad Fajar (19) dengan alamat Jalan Melati No. 49 Kelurahan Nangabulik Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca: Fredrich Yunadi, Berjuang Bela Setya Novanto, Kini Ditangkap KPK

Baca: VIDEO: Mempelai Pria Pingsan Usai Peluk Mantan, Ini 5 Faktanya!

Baca: Makam Bayi Dibongkar, Tali Pocong Jenazah Raib, ulah Penganut Ilmu Hitam?

Kendaraan tersebut bertabrakan dengan Mobil Hilux Pikap hitam dengan Nopol KH 2623 BO yang dikendarai Noor Azmi (27) tinggal di Jalan Ahmad Yani No. 45 RT/RW 006/008 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya

Keterangan H Amin, warga sekitar menyebut, tabrakan terjadi dari arah berlawanan yakni satu kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kasongan menuju Palangkaraya dan satu lagi sebaliknya.

"Saya tidak tau kronologis hingga terjadi kecelakaan maut itu, tapi yang saya liat saat kami melintas di TKP mobil Hilux pikap hancur bagian mukanya juga mobil innova sama, ada satu korban tewas di dalamnya , sepertinya sopirnya,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help